04 June 2024

Tambah Jaringan, STAIN Majene Benchmarking ke UIN Raden Mas Said Surakarta Cari Apa?

SINAR- STAIN Majene, Selasa 04/06/2024 lalukan benchmarking ke UIN Raden Mas Said Surakarta. Rombongan STAIN Majene sampai dan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Zainul Abas, S.Ag., M.Ag., yang saat ini tengah mewakili Bp. Rektor, Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag yang sedang berhalangan hadir karena adanya kegiatan yang bersamaan.

Menyambut: Wakil Rektor I, Dr. Zainul Abas, S.Ag., M.Ag tengah menemui rombongan  STAIN Majene Selasa,(04/06/2024).

Rombongan STAIN Majene yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan pula berterimakasih karena telah disambut dengan ramah dan baik. Dr. Muliadi, M.Sos.I., bersama 7 orang rombongan lain sangat tertarik dengan konsep "L U R I K " yang diangkat oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta. Konsep (Loyal, Unggul, Responsif, Inovatif, dan Kolaboratif) sangat menarik bagi STAIN Majene bahkan bagi mereka layak untuk ditiru hal-hal baik yang ada di UIN RM Said Surakarta. Terus terang kedatangan rombongan dari STAIN Majene ingin belajar (benchmarking) dengan apa yang telah dicapai oleh UIN RM Said Surakarta. 

UIN Raden Mas Said Surakarta, mohon maaf dengan sambutan yang kurang layak, UIN Surakarta juga berharap jaringan yang telah dibuat menjadi jejaring untuk bisa lebih dalam meningkatkan SDM PTKIN di seluruh Indonesia. (Nug/ Humas) Foto: Gie

Tambah Jaringan,  STAIN Majene Benchmarking ke UIN Raden Mas Said Surakarta Cari Apa?