31 October 2023

Ferdy Aditya Wibowo Siap Wakili UIN Raden Mas Said Surakarta di PORSI JAWARA JEMBER

SINAR- Ferdy Aditya Wibowo Juara 3 Kejurprov Tenis Meja Jateng 2023, mewakili Kota Surakarta. Pertandingan berlangsung di GOR Mahesa Boyolali, 27-29 Okt 2023. Tentunya hal ini memberikan semangat para peserta lain dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas (RM) Said Surakarta. Sebanyak 15 cabang lomba, Kontingen UIN RM Said Said mengirimkan pesertanya ke PORSI JAWARA yang akan berlangsung di UIN JEMBER 1-5 November 2023.

 

 

Ferdy Aditya Wibowo, PBI cabang olah raga Tenis Meja siap wakili kampus untuk menang di PORSI JAWARA

Pelaksanaan Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah se-Jawa Madura (Porsi Jawara) ke-satu yang akan berlangsung di Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember. Ferdy Aditya Wibowo dan puluhan mahasiswa lainnya siap mewakili kampus. Terbagi dalam 15 cabang olah raga. Salah satu dari cabang olah raga Tenis Meja telah memberikan progress hingga pada saat ini  telah berhasil menembus juara 3 Kejurprov Tenis Meja Jateng 2023.
Menjadi sesuatu yang membanggakan dan menambah semangat para peserta lain.

Dari 26 cabang lomba yang dipertandingkan, UIN RM Said Surakarta mengirimkan 15 cabang lomba untuk bertanding. Diantaranya adalah, 5 cabang Ilmiah, 8 cabang Olah Raga, dan 2 cabang Seni. Sebanyak 46 orang peserta dan 11 official siap dikirim dan bertanding di UIN KHAS Jember 1-5 November 2023. (Nughy/ Humas) Foto: Istimewa

Ferdy Aditya Wibowo Siap Wakili UIN Raden Mas Said Surakarta di PORSI JAWARA JEMBER