11 June 2024

Dengan Modal Ini, Optimis Prodi MAZAWA Dapat "Unggul" dari LAMEMBA

SINAR- Selama 10-12 Juni 2024 ini, Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf (MAZAWA) Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas (RM) Said Surakarta akan ada Asesmen Lapangan bersama LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi). Dengan modal ini Prodi MAZAWA optimis akan dapatkan akreditasi "Unggul", Selasa (11/06/2024).

Foto Bersama: (Dari kanan ke kiri) Dekan Fakultas Syariah, Rektor UIN Surakarta- Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag, Asesor Lamemba (2) dan Wakil Rektor 2.

 

Selamat Datang: Sulistya Rusgiyanto, SE., MIF., Ph.D (Tim Asesor- Direktur CISFI- Kepala C3ICAM dan Sekretaris Departemen Ekonomi Islam UNAIR, sedang bersalaman dengan Rektor UIN Surakarta, Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag mengucapkan selamat datang di kampus Terakreditasi Unggul UIN RM Said Surakarta.

Rektor UIN Surakarta, Prof. Dr. Toto Suharto, M.Ag mengungkapkan harapan yang tinggi terhadap apa yang akan dicapai oleh Prodi MAZAWA kedepannya. Modal ini, 371 Dosen, 16.578 Mahasiswa (Tahun ini 21-an), 34 Prodi, 15 Kerjasama Internasional, 268 Magister, 103 Doktor, 21 Profesor, 66 Lektor Kepala, 173 Lektor, 110 Asisten Ahli, 46 Academic-47 Non Academic International Student Championship dan lainnya", saya yakin dapat "UNGGUL", ucap Rektor Prof. Toto.

Prof. Toto menambahkan harapannya dengan VISI_MISI yang dicanangkan Rektor dalam istilah "LURIK" (Lokal, Unggul, Responsif, Inovatif, Kolaboratif) yang diangkatnya maka dirinya optimis Prodi MAZAWA akan dapat "UNGGUL" seperti lainnya. Ditambah lagi dalam masa kepemimpinannya ini dirinya berharap juga dapat mensukseskan brand "Glokalisasi" yakni mengangkat yang lokal ke dunia internasional", harapnya. Di sisi lain, Tim Asesor Dr. Evada Dewata, S.E., M.Si., Ak., CA., CMA., CRP (Ketua Jurursan Teknik POLSRI Palembang) mengungkapkan dirinya yang bertugas dengan rekannya akan memberikan yang terbaik selama bertugas di UIN Surakarta.

Rektor Prof. Toto menutup sambutannya dengan pantun.
" Ke Surakarta pakai Batik,
Tampak indah dan terasa nyaman
 Selamat datang di kampus "Lurik"
Buat Asesor yang Budiman"

(Nug/ Humas) Foto: Gie

Dengan Modal Ini, Optimis Prodi MAZAWA Dapat "Unggul" dari LAMEMBA